Blogroll

INI HANYA SUARA ORANG-ORANG KECIL SEPERTI KAMI

Kamis, 26 Januari 2012

AC Milan Dominasi Gelar Oscar del Calcio 2011

Dari Kanan Ke kiri : El Sharawy, Thiago Silva, Boateng, Ibrahimovic
Kesuksesan AC Milan mencapai Scuetto pada musim 2010/2011 menjadikan para punggawanya mendominasi penghargaan Oscar del Calcio 2011. ada empat gelar yang diraih oleh Rossoneri, yaitu :
Zlatan Ibrahimovic terpilih menjadi pemain terbaik Seri A sekaligus pemain asing terbaik 2011.
Massimiliano Allegri juga terpilih sebagai pelatih terbaik 2011,

Thiago Silva juga dinobatkan sebagai bek terbaik.Penampilan Silva yang kukuh di sekitar kotak penalti Milan menjadi faktor utama penghargaan bek terbaik itu.
dan masih ada lagi, yaitu Striker muda milik il Diavollo Rosso Stephan el Shaarawy terpilih menjadi pemain terbaik Seri B.

Milan hanya kehilangan pada posisi kiper terbaik yang akhirnya diraih oleh Samir Handanovic dari Udinese.Udinese juga terpilih sebagai klub terbaik.Untuk kategori wasit terbaik terpilih Nicola Rizzoli. Sementara dua pemain veteran Italia,Fabio Cannavaro dan Alessandro del Piero,mendapat penghargaan khusus Lifetime Achievement Awards (pengabdian seumur hidup).

Penghargaan khusus Critics Award juga diberikan kepada Fabio Capello. Dengan Oscar del Calcio yang didapat, potensi Ibrahimovic bertahan di San Siro untuk jangka waktu lama terbentang sangat luas di depan mata.Selain prestasi yang bagus,peran Ibrahimovic di Milanello juga sangat vital.

Selamat... Forza Milan,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar