Blogroll

INI HANYA SUARA ORANG-ORANG KECIL SEPERTI KAMI

Minggu, 22 Januari 2012

Pembatasan BBM bersubsidi untuk Siapa?

April 2012 Pemerintah akan memberlakukan tentang pembatasan BBM, tahu artinya apa? itu artinya mayarakat akan dipaksa untuk membeli BBM yang tak bersubsidi yang harganya hampir dua kali lipat dari premium. itu sama saja pemerintah menaikkan harga BBM.

Tau gak alasan yang digunakan oleh pemerintah dan DPR kenapa mesti Premium dibatasi? alasannya adalah 'karena dianggap pemborosan APBN'. Gila betul pemimimpin negeri ini, sesuatu yang berguna dan bermanfaat langsung bagi masyarakat kecil dianggap pemborosan? sehingga harus dibatasi. Lalu bagaimana dengan plesiran ke luar negeri, pembangunan gedung kantor yang super mewah, pengadaan mobil dan rumah dinas yang mewah, serta penambahan jabatan wakil menteri dll yang semua ini pasti menyedot APBN? Tapi ini tidak pernah dianggap sebagai 'pemborosan'. toh, sesuatu yang bermanfaaat langsung kepada masyarakat dianggap pemborosan.
Aneh, aneh, dan aneh...
So, kita harus siap-siap untuk belajar hemat, karena sekitar 2 bulan lagi harga-harga kebutuhan sehari-hari diperkirakan akan naik.
bersiaplah, karena hanya itu yang bisa kita lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar